Sambut HUT ke 10 Kecamatan Tulin Onsoi, Bupati Nunukan Buka Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly

Sambut HUT ke 10 Kecamatan Tulin Onsoi, Bupati Nunukan Buka Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly
Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid kedua dari kiri saat menghadiri pembukaan turnamen sepak bola dan bola volly di Lapangan Sekikilan Jaya, Nunukan, Kalimantan Utara.

Nunukan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tulin Onsoi yang ke-10, Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid SE., MM., Ph.D, membuka turnamen sepak bola dan bola volly di Lapangan Sekikilan Jaya, Nunukan, Kalimantan Utara, Kamis (18/11/2021). 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj.Leppa Hafid, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara H. A. M. Akbar Djuarsyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, perwakilan dari Lanal Nunukan, Kepala UPT BP2MI Nunukan AKBP F.J. Ginting, Dansatgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit Letkol Arm Yudhi Ari Irawan, Kasi Penyelidikan dan Penindakan Bea dan Cukai Nunukan Sigit Tri Hatmoko, Kepala Badan Kesbangpol Joko Santosa, SH, Plh  Kepala Badan Pengelola Perbatasan Mukhlis, Kepala LPP RRI Nunukan Nandang Supriadi, Ketua Umum KONI Kabupaten Nunukan Samran Nur Alim, dan  para camat serta tokoh masyarakat.

 

Pada kesempatan itu Bupati Laura mengajak segenap yang hadir bersama mendoakan agar kecamatan Tulin Onsoi pembangunannya semakin berkembang dan semakin maju, serta masyarakatnya juga semakin sejahtera.

 

Lebih lanjut Bupati Laura juga mendoakan beberapa rangkaian kegiatan perayaan HUT Kecamatan Tulin Onsoi yang ke -10 berjalan lancar. 

 

'Kita doakan bersama juga agar seluruh rangkaian acara ulang tahun hari  ini, baik acara acara sosial kemasyarakatan maupun olah raga yang sudah digagas oleh panitia ini bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai," ungkap Laura. 

 

Pada kesempatan ini juga Bupati Nunukan Hj. Asmin laura hafid menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Tulin Onsoi melalui camat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di daerah Tulin Onsoi.

 

"Ini harus tetap kita jaga, agar bagaimana masyarakat ini bisa merasa tenang hidup di daerah ini, tidak ada keributan dan sebagainya karena itu adalah harapan kita, salah satu tujuan semuanya itu adalah untuk kesejahteraan masyarakat kita yang di wilayah tulin onsoi", ungkapnya lebih lanjut.(Prokompim)