Apel Kesiapsiagaan Keamanan Iduladha 1443 H, di Nunukan

Apel Kesiapsiagaan Keamanan Iduladha 1443 H, di Nunukan

PROKOMPIM - Unsur TNI / POLRI dan Organisasi Perangkat Daerah terkait, menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan Iduladha 1443 H / 2022 M, di Alun-alun, depan Tugu Dwikora Nunukan, Sabtu, (9/7) sore.

Bertindak selaku pimpinan apel, Dandim 0911/Nunukan, Letkol Albert Frantesca, mengajak seluruh pihak dapat menjaga keamanan di Kabupaten Nunukan, khususnya dalam perayaan Iduladha ini.

"Mari kita TNI/Polri beserta seluruh unsur komponen masyarakat yang ada menciptakan rasa aman dan damai wilayah Kabupaten Nunukan," ujar Albert.

Dia mengatakan, hal itu guna memastikan rasa aman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah atau kegiatan keagamaan selama perayaan hari raya kurban.

Oleh karenanya, Albert berharap, sinergitas antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah serta masyarakat dapat terus terjaga.

Dalam kesempatan ini, Albert juga menyatakan apresiasi kepada semua pihak yang telah berjibaku dalam mewujudkan sinergitas demi keamanan dan kedamaian di Kabupaten Nunukan.

"Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan terus kita laksanakan di hari-hari besar keagamaan lainnya. Ini salah satu bentuk yang dapat dilihat oleh masyarakat bahwa TNI/Polri beserta pemerintah daerah terus bersinergi," jelasnya.

Apel dalam rangka Kesiapsiagaan Keamanan Malam Takbiran Iduladha 1443 H/2022 M, ini juga diikuti oleh Senkom Mitra Polri, dan lembaga - lembaga terkait lainnya. (Sumber Prokompim Nunukan)