PROKOMPIM – Tak terasa Ramadhan kembali akan hadir menawarkan keberkahan. “Ramadhan Bulan Kemenangan ”, begitulah tema yang diusung DPD Wahdah Islamiyyah Kabupaten Nunukan dalam kegiatan Daurah Ramadhan Muslimah.

Kegiatan yang berlangsung di Paras Perbatasan pada hari Ahad tanggal 25 Februari 2024 ini juga digelar untuk menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan ini merupakan ajang yang berisi penyampaian materi dan diskusi seputar Ramadhan.

Kegiatan tersebut juga membahas tentang keberkahan yang berarti Ziyadatul khair artinya bertambah kebaikan. Hal ini senada bahwa kegiatan yang rutin diadakan oleh Muslimah Wahdah Islamiyah ini bertujuan menyampaikan kebaikan berupa ilmu kepada muslimah terkait pemahaman Bulan Suci Ramadhan dan untuk mempersiapkan diri menyambutnya.

Baca Juga : Program Tergolong Sukses, Tahun Ini Pemprov Tambah Kuota Bantuan Pasang Baru Listrik Gratis

Bupati Nunukan yang diwakili oleh Plh. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) Endah Kurniawatie S.Psi atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut yang dilaksanakan menjelang umat muslim memasuki bulan Ramadan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nunukan kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia pelaksana dengan terlaksananya kegiatan ini, tentu hal ini menjadi sebuah kebanggaan atas Inisiatif Muslimah DPD Wahdah Islamiyyah Nunukan,”ujarnya

Selain itu dengan kegiatan ini diharapkan dapat menambah ilmu dan penguatan kepada muslimah sebagai bekal mempersiapkan diri dalam menyambut bulan Ramadhan. “Semoga dengan ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini ibu-ibu bisa betul-betul siap dalam menghadapi bulan Ramadhan yang penuh berkah,” harapnya.