Kasdam VI/Mulawarman Lakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 0911/Nunukan

Kasdam VI/Mulawarman Lakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 0911/Nunukan
Kasdam VI/Mulawarman, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., saat mengunjungu Makodim 0911/Nunukan

Nunukan - Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) VI/Mulawarman, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M melakukan kunjungan kerja perdananya di Kodim 0911/Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (28/08/2021).

 

Kasdam VI/Mulawarman, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., didampingi Komandan Korem (Danrem) 092/Mrl Brigjen TNI Suratno beserta rombongam tiba di Pelabuhan Speed PLBL Liem Hie Djung Nunukan dan disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto beserta unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan.

 

Rombongan langsung menuju Komando Taktis Satuan Tugas RI-Malaysia yang saat ini diemban oleh Yon Arhanud 16/SBC Divisi-3 Kostrad yang berlokasi di Jalan Fatahillah Kelurahan Nunukan Tengah Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara.

 

Dalam penyampaiannya kepada anggota Satgas Pamtas RI Malaysia, Kasdam VI/Mulawarman berpesan untuk tetap waspada walaupun satuan tugas ini akan berakhir dan akan melakukan pergantian dalam waktu kurang lebih 3 Minggu lagi.

 

"Setiap saya berdinas disatuan yang saya naungi, saya selalu berpesan untuk seluruh prajurit untuk tetap menjaga kesolidan dan kekompakan supaya tidak terjadi pelanggaran dan kasus hukum apapun,” ucap Kasdam VI/Mulawarman, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M,.

 

Ia pun menyampaikan kepada prajuritnya, untu selalu memberikan sikap yang terbaik kepads siapapun, agar hasil akhirnya menjadi baik.

 

Pada lanjutan kunjungannya, Kasdam VI/Mlw bersama rombongan menuju Makodim 0911/Nunukan yang terletak di Jalan Aji Muda RT. 03 Desa Binusan Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara untuk meninjau Kodim 0911/Nunukan serta melakukan istirahat.

 

Selesai melakukan peninjauan di Kodim 0911/Nunukan, Kasdam VI/Mulawarman beserta rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan menuju Pulau Sebatik dengan agenda meninjau Patok Perbatasan RI – Malaysia.(01)