Peduli Banjir, Anggota DPRD Nunukan Kunjungi Masyarakat Yang Terdampak

Peduli Banjir, Anggota DPRD Nunukan Kunjungi Masyarakat Yang Terdampak
Anggota DPRD Nunukan melakukan foto bersama di salasatu posko bencana, Kamis(04/01)

Nunukan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan peduli terhadap warga korban banjir dan menghimpun bantuan bahan pokok untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana alam itu.

Bantuan bahan pokok diantaranya beras, mie instan dan makanan ringan lainnya disalurkan wakil rakyat di lembaga legislatif itu bersama-sama dengan mengunjungi posko induk di sejumlah titik, Kamis(04-01-2021).

"Bantuan yang kami himpun dari anggota dewan dan disalurkan kepada warga korban banjir sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang dialami masyarakat," ujar salah satu anggota DPRD H.Andi Muttamir dari Partai PPP.

Dikatakan, bantuan bahan pokok yang diberikan diharapkan meringankan beban warga korban banjir terutama yang mengungsi karena tempat tinggal mereka terendam banjir sejak beberapa hari terakhir. 

"Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari bentuk dan nilainya tetapi itu semua sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Semoga banjir segera surut dan aktivitas normal," katanya.

Diketahui banjir yang melanda Kecamatan Sembakung adalah banjir kiriman dari hulu sungai Sembakung yang berbatasan langsung dengan Malaysia.(01)